Senin, Februari 18, 2008

Siapa Yang Bernafsu?

Pernahkah anda berbicara dengan perempuan? Apakah anda merasa nyaman? Kalau saya yang diminta untuk menjawab, akan saya katakan: "Tidak!"

Coba perhatikan gerak-gerik tubuhnya jika ia berbicara. Perhatikan tangan kanannya jika ia menundukkan diri, bukankah tangan itu menutupi dadanya? Perhatikan gerak tangannya jika ia duduk, bukankah ia mengatupkan tangannya pada celah androknya? Dan salah satu kakinya akan diletakkan diatas kaki yag lain?
Perhatikan gerak matanya yang menggoda, seakan-akan melihat isi pikiran anda dan secepatnya mengantisipasi arah pembicaraan jika ia merasa terancam secara seksual? Lihat bagaimana matanya menjelajahi anda dari rambut hingga mulut anda yang sedang berbicara. Perhatikan juga pakaiannya secara keseluruhan yang menunjukkan identitas dirinya yang ingin diperhatikan.
Jelaskan bagaimana ia dapat menjaga dirinya dengan mengulur dan memberi kesempatan kita untuk mendekat? Jelaskan bagaimana rasa percayanya membuat ia seperti berada dalam kamar, sedangkan ia sebenarnya ia sedang di tempat umum? Jelaskan pula bagaimana kata-kata kasarnya tentang hasrat jika ia sudah percaya kepadamu? Dapatkah anda menjelaskan semua hal tersebut tanpa tendensi nafsu sedikitpun?
Jelaskan bibir basah oleh lipstik itu? Jelaskan bedak muka itu? Jelaskan pakaian pendek dan transparan yang memperlihatkan bentuk itu? Jelaskan perawatannya pada rambut dan gerakan tangan mengibas itu? Jelaskan perawatan kuilitnya yang memakan waktu itu? Jelaskan pula rasa tidak peduli yang samar ketika ditampakkan itu? Jelaskan apa itu?
Apakah mata yang melihat tidak terpandu? Apakah pikiran yang lugu tidak tergugu? Katakan padaku, siapa yang bernafsu?

Tidak ada komentar: